Sabtu, 01 Oktober 2011

SEMBILAN C (CNA)

hello guys :) kali ini gue mau posting tentang kelas gue nih.. 9C:

wkt pertama gue tau kalo gue masuk kelas 9c, gue kagetnya setengah mati. Soalnya kelas 9c itu kelas yang siswa-siswinya pada pinter* semua guys.. Gue pun berpikir, wah nih kayanya kelas serius banget, kayanya bakal kaga ada yang bisa di ajak becanda nih. Eh tapi, gue salah nilai kelas 9c guys, ternyata kelasnya lumayan rame juga sih :) terus solidaritasnya juga udah mulai keliatan. hahahaha

hmm wali kelas 9c itu namanya Mr.Toni S Sp.d, nah kalo KMnya nama si Baehaki Abdulah serta wakilnya namanya si Farras Arsenio Rakasiwi. Sekretaris 1 namanya si Vivi Violita Imansari dan sekretaris 2 namanya si Raynaldi Ridwan. Nama bendahara 1 si Tahta Alfinna dan bendahar 2 si orang primitif hahaha namanya Ade Firman Hamil, ooppsss salah :) maksudnya Ade Firman Hamid.. #maaf yaa de..

Kita 9c kurang lebih udah mau 3 bulan lah *kalo ga salah*. Kita juga udah mulai akrab satu sama lain, sampe* udah ada yang namanya THE BUNDER'S, STRESS BAND, haha :D keren kan kelas kita..

#oke guys, sekian dulu yaa posting nya..
bubay blogger :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar